Kapolsek Palabuhanratu, Jumat Curhat Bersama Tokoh Agama Mesjid Nurul Huda

    Kapolsek Palabuhanratu, Jumat Curhat Bersama Tokoh Agama Mesjid Nurul Huda
    Kapolsek Palabuhanratu, Jumat Curhat Bersama Tokoh Agama Mesjid Nurul Huda

    Palabuhanratu -  Kapolsek Palabuhanratu Jum'at Curhat Bersama Tokoh agama Mesjid Jami Nurul Huda Palabuhanratu." Jum.at. (29/09/23).

    Program Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede SH. S.IK. MH. " Jum'at Curhat Presisi " Kapolsek Palabuhanratu Usai Jum.atan Lakukan Silaturahmi bersama Tokoh agama Mesjid Nurul Huda Jln. Kidang kencana Palabuhabratu dan bersama warga masyrakat dan anggota.

    AKP Roni Haryanto S.Ip. melaksanakan Silaturahmi tersebut sengaja dilakukan Karen baru beberapa Hari, menjabat sebagai Kapolsek Palabuhanratu dan sekalian "Jum'at Curhat " meneruskan programnya Kapolres Sukabumi.

    Tokoh agama Ustd Yusuf dan tokoh lainnya sangat senang dengan kehadirannya Kapolsek Palabuhanratu dapat ngobrol bareng usai Jum'at Bersama sama di mesjid tersebut dan dapat menyampaikan pesan situasi Kamtibmas .

    Pada saat Curhat Jum'at Kapolsek memaparkan apa yang menjadi kendala bagi masyrakat dalam pelayanan kepolisian Khususnya Polsek Palabuhanratu yang dapat kita perbaharui atau yang sekiranya dapat meningkatkan pelayanan kami yang maksimal.

    Dan para Tokoh Agama dan Masyrakat, sangat meng apresiasi Tugas yang dilakukan oleh petugas Polsek Palabuhanratu yang sangat cekatan pada saat di butuhkan, dan tidak ada koreksi apapun dalam pelayanan kepolisian untuk masyrakat, dan selalu ada, apalagi adanya polisi RW. Yang suka ada bersilaturahmi bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dilingkungan masyrakat khususnya warga kidang kencana Palabuhanratu.

    Sesuai dengan Programnya Kapolres Sukabumi, "AA Dede Presisi " terus di galakan oleh personil Kamtibmas dilapangan dalam upaya pencegahan Kriminalitas melalui program Bhabinkamtibmas yang menjadi rutinitas, sambang, kunjungan dan door to door warga.

    Itulah bukti nyata yang dilakukan oleh para personil Polsek Palabuhanratu yang saat ini di Pimpin Oleh AKP Roni Haryanto S.Ip. dan jadikan situasinya kondusif.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Telah Ditemukan Mayat, Diduga Gantung Diri...

    Artikel Berikutnya

    Serka Mulyadi: Memeriahkan HJKS yang ke-153...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bakamla RI Luncurkan Aplikasi POSYANDIKAMLA
    Gamawan Fauzi: Semua Ada Akhirnya
    Kapolsek Lengkong Gelar Sholat Dhuha Bersama untuk Jaga Kondusifitas Wilayah

    Ikuti Kami